Twitter

TIPS SEOFRIENDLY

Posted by globalwarning - -

Seringkali mendapatkan hasil yang relevan, setelah mengetik kata ke mesin pencari, membuat Anda bertanya-tanya bagaimana hasil ini benar-benar keluar dari jutaan website. Yah, itu tidak mudah untuk mendapatkan di atas halaman hasil mesin pencari. Pada dasarnya keberhasilan website Anda ditentukan oleh di mana situs web Anda benar-benar muncul di hasil mesin pencari. Sekarang, itu adalah tugas para penulis dan pencipta konten web untuk menggunakan teknik SEO-friendly. 

Biasanya, mesin pencari menggunakan algoritma tag judul, hyperlink, kata kunci yang populer, meta-tag, media sosial, membangun link, dan yang paling penting kata kunci penggunaan konten yang tepat yang dapat menarik perhatian peselancar web. Meskipun, laba-laba menjelajah web terus ribuan website untuk memilih link terbaik bagi para peselancar web, sangat penting untuk menyediakan konten informatif di situs yang benar-benar membantu karena peringkat situs Anda lebih baik pada hasil mesin pencari. 

Hal ini penting untuk mempelajari cara untuk menciptakan SEO-friendly konten, informatif bagi para peselancar web pada saat yang sama. Berikut adalah beberapa cara;. Jadi, lihat 

  1. Konten pada website, meskipun, harus mengandung kata kunci yang tepat, itu tidak boleh hanya tentang isian kata kunci. Anda perlu memastikan kata kunci yang digunakan adalah relevan untuk situs web. Mereka harus informatif cukup untuk memberikan setiap detail tentang produk / jasa website Anda menawarkan untuk kenyamanan web browser.
  2. Konten tidak harus ditulis, menggunakan kata-kata flamboyan besar. Sebaliknya kata-kata itu harus sederhana untuk memahami dan informatif. Isi, yang tidak mengikuti aturan tetap-itu-sederhana, sering berakhir menjadi membosankan, memaksa para peselancar web untuk memeriksa situs lain.
  3. Hindari pengulangan kata kunci dalam konten Anda, ini akan mengingatkan spider web, menempatkan Anda dalam air panas.
  4. Pastikan Anda menjaga konten yang up-to-date. Konten segar adalah sesuatu yang akan menarik perhatian pengguna web lebih dari apa pun. Jadi, tetap memasukkan kata kunci baru dalam konten dan update dari waktu ke waktu.


http://www.webmastertalkforums.com/blogs/suhailajmal/469-tips-create-search-engine-optimization-friendly-content.html

Leave a Reply